Sabtu, 04 Januari 2014

Kenangan saat itu

saat itu lalu lalang orang saling lewat dan melewati
begitu banyak bahkan ratusan orang pe rmenitnya
di persimpangan itu kita saling terdiam
meski antara banyak orang kita masih mampu melihat satu sama lain
terlihat pandanganmu yang kosong itu
aku tau apa yang ada dipikiranmu
karna akupun merasakanya

aku terdiam bukan karna ingin melihat setiap sudut gelap matamu teteskan air mata
tapi karna akupun tak mampu untuk berkata-kata
kita itu bagaikan satu tetes air dalam kemarau
bagai setiap daun kecil diantara daun daun yang besar

lama kita terdiam dan saling memandang
teringat semua masa yang telah kita lewati
semua kenangan yang mungkin hal burukpun akan menjadi indah ketika kita tak bersama
semua orang memandang kita bagaikan orng yang bodoh
terdiam diantara lalu lalang jalan yang sibuk
namun tak kita hiraukan apa yang lewat bahkan bunyi kendaraanpun tak terdengar

setelah lama kita terdiam lalu terdengarlah suara dari mulutmu yang indah itu
"apa kita kan kembali bertemu ?"
kata itu menggentarkan hatiku yang mulai tersadar bahwa aku ada di sebuah tempat yang ramai
karna saat aku terdiamku membayangkan mu saat masa masa sebelumya

lalu kau katakan sebuah kata
"disinilah kita berakhir , selamat tinggal masa laluku yang indah"
aku terperajat
dan saat aku bilang " ok mungkin ini yang terbaik.."
dan saat itulah sebuah pelukan indah nan menyakitkan menerkam badanku yang lunglai karna menahan haru
haru kesedihan
karna dirimu setelah ini tak akan kembali lagi pada pandangan mataku

setelah itu kau pun pergi perlahan dan melangkahkan kakimu
dan membalikan badanmu tuk terakhir kalinya di pandangan mataku 
saat itulah saat terakhir aku melewatimu

kini aku dan rasa ini akan selalu merindukanmu meski dari jauh
atau mungkin aku kan selalu ada di balik mimpimu
atau jika tidak pun aku selalu disini di tempat yang menjai perpisahan kita
karna setiap waktu aku selalu mengunjunginya :):)

"ketika perpishan terjadi jangan salahkan mengapa dia pergi meningalkan kita , tapi apa yang salah dengan kita yang tak mampu membuatnya bertahan dengan kita :)))"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar