Rabu, 21 Januari 2015

puisi "bertahan"

CHIKA (the unforget girl )

seorang wanita yang mungkin merubah hidupku selamanya
setiap hari selalu merindukanya  dan sulit melupakanya
mungkin sudah ribuan jam bahkan ribuan hari
sejak dmana ia tinggalkan bekas pelukanya
mungkin aku gila karnanya
atau bahkan menggilainya
entahlah apa arti perasaan ini
dialah yang selalu mengisi setiap doaku disamping kedua nama orang tuaku

entah kemana dia sekarang
yang terdengar hanya kabar dia dengan orang lain
kini......
senyumanya tawanya dan keluguanya
tak lagi ku rasakan
setiap hari ku belajar cara untuk melupakan
bukan menghilang justru setiap bayanganya semakin mendekat

setiap hari mencoba dengan yg lain
tapi tetep saja selalu tergantikan oleh sosoknya yg tak bisa ku lupakan
perjuangan tuk bisa lepas dari setiap bayanganya semuanya selalu gagal

dia gadis dengan tawa yang membuatku bahagia
senyum yg membuatku lupa akan masalah hidup ini

yang kuharapkan adalah dia datang dan berkata
" aku kembali dari pencarian sementara yang ternyata semua menuju tentang mu"
atau orang orang akan berkata "pria inilah yg selalu memujamu dan mengharapmu "

dan aku tak tau entah sampai kapan rasa ini seperti ini
namun dalam hati ini
semua mash tetap sama
dia dia dan dia akan tetap disini di hatiku meski dia tlah melupakanku begitu jauh
meski senyumnya untuk org lain
meski dia tak lagi mengenalku
aku akan tetap menjaga rasa ini tetap sama
dan memperhatikanya dari jauh

kamu tak akan pernah tau seberapa tegar dan kuatnya aku menahan rasa rindu dan cinta  

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar