Jumat, 25 Maret 2016

last 4 years

ini masih saja tentang dirinya , bahkan ini sudah 4 tahun lebih sejak badanya ber putr dan tak pernah terlihat lagi, tentang dia yang tak pernah bisa aku lupakan , mungkin untuk seorang lelaki yang lain melupakn seorang wanita adalah suatu yang sangat mudah ..dirinya adalah hal terindah di sebagian hidupku yang trlewati meski setiap malam tersiksa harus menghadapi kesendirian berfantasi bahwa dirinya mash berada di dekatku..
Bahkan setelah mendengar kabar dia dengan yang lain , terlintas dalam benaku sepertinya dia melupanku sepenuhnya , tpi terlintas dalam hati sebuah pendapat yang aneh.. Apaka aku harus terluka melihatnya denfan org lain atau apa harus terluka saat dia berada disisi kita dan keadaan yang tak sama lagi...
Andai waktu terulang lagi dan aku terlahir kembali ..dan melewati keadaan seperti 4 tahun yang lalu aku tetap akan bertemu denganmu bahkan mencintaimu lebih dr waktu itu atau bahkan aku akan terus mempertahan kisah itu ,.. dan jika perpisahaan itu tetap terjadi aku tak akan duduk diam dan membiarkan dirimu pergi dan prrlahan menghilang..
tapi kini semua sudah terlmbat , aku hanya duduk terdiam sendirian melihat tawa senyum dan tubuhmu dengan riangnya bersama dirinya ...Entah sampai kapan aku menyimpan semua ini kerinduan terhadapmu ,, senyumu dan tawamu yang dulu tenangkanku dr kejamnya dunia ini ..ribuan puisi bahkan lirik lagu sudah tertulis dalam hatiku  slama menunggumu  selama 4 tahun ,tapi seandainya kamu tau ak masih disini dengan perasaan yang sma dan  slalu menyimpan dirimu di sudut berbeda di hati ini , dan engkau wanita selalu ku tunggu .. dan akulah seorang lelaki bodoh yang melepasmu wanitaku CHIKA ALVAREZA S.. jika mungkin tuhan tak mempertemukan kita di dunia ini lagi aku harap tuhan merubah bidadari cantik dengan wajah sepertimu :')

usep sopiyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar