Minggu, 27 Maret 2016

cerita tentangmu

Mendengar dirimu tlah bersamanya .. membuatku terdiam untuk beberapa waktu di setiap malam.. Seperti malam ini aku terdiam dan melihat keatas langit yg berbintang sangat indah namun justru menambah kesedihan .. sejenak melamun ditemani setiap hembusan angin malam.. membuat smua kenangan tentang dirimu melayang layang di atas kepalaku .. entah caramu melihat dunia atau caramu tersenyum..  kau sentuh aku bukan di mataku tapi tepat di hatiku itu kenapa dalam sebuah tempat kecil di hatiku..

Aku hanya memandangmu dari kejauhan.. memandang betapa kini kamu begitu semakin mempesona.. cantik yg bertambah setelah engkau dewasa .. kamu adalah salah satu nama urutan ketiga setelah kedua org tua ku ketika aku bersujud dan mendoakan org org yang aku syangi ..  ketika dia menggenggam tanganmu sangat erat bahkan menatapnu setiap hari .. dan bahkan kamu tertawa tersenyum untuk dirinya ..aku bukan cemburu  tapi aku menyesal bukan aku yg melakukan itu ..

Bagaimana bisa aku melupakanmu jika pelukan itu masih erat dan terasa hangat setelah kepergianmu .. bahkan sampai malam ini .. bagaimana bisa aku melupakanmu jika setiap detiknya apapun yg terjadi dalam kehidupanku mengingatkanku tentang dirimu ?.. bagaimana bisa aku melupakanmu jika wajah indahmu itu telah mencuri hatiku dan parasmu sudah mempesonaku ? ..dan bagaimana bisa aku melupakanmu kalau setiap hari doaku selalu ingin bertemu denganmu ?

jika boleh aku ada di hadapanmu saat ini
Aku ingin memelukmu dan berkata bahwa aku sangat mencintaimu
Aku ingin berkata bahwa dubia yg aku jalani hari ini sangat menyakitkanku
Aku ingin berkata bolehkah dirimu tinggal  disini di oisah kita yg telah kita lupakan
Dan aku akan berkata ak mengaku kalah dan ternyata rindu ini menyiksaku

Dan saat ini aku hanya di temani bintang bintang kecil yg sedang tertawa
Menatap kekalahanku yg ternyata aku masih mengaharapmu masih ada disini
Menjadi seorang pecundang yg terlalu mengharapmu .. wanita yang slalu aku suka dan aku syang :-)
Chika alvareza saputra ..i wish you were here keka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar