Sabtu, 09 Juli 2016

miss or bigger miss


chika
dan seribu kenangan tentangnya
wanita dengan seribu senyuman indah
tuhan menciptakanya begitu indah di pandanganku
kini dia terasa sangat jauh ...
pergi meninggalkan seribu kerinduan
pergi meninggalkan rasa sesal didalam lubuk jiwa
sesal mengapa aku melepaskanya
sesal mengapa dulu aku tak mengejarnya
sesal mengapa aku hanya kalah melawan egoku sendiri
Tuhan..
jika dia saat ini tersenyum manis dengan seseorang yg lebih baik dariku..aku berterimakasih pada mu
namun jika saat ini dia bersedih dan menetes air mata..buat hatinya tenang
tuhan...
engkau yg memutar balikan hati
engkau yg menciptakan hati
jika ini adalah cinta yg semu ak bahagia  pernah sangat merindukanya
namun jika memang dia cinta yg kau siapkan untuk tempatkan rindu ini di sudut hati yg paling dalam sehingga ketika suatu hari nanti dia masuk lagi dalam hatiku aku punya tempat khusus disini ..
chika alvareza saputra
seseorang yg ingin sekali aku peluk dia
seperti pelukan terakhirnya di persimpangan jalan itu
.bahkan wangi tubuhnya masih terasa ada
lebih dari 5 kali januari aku melewatinya tanpa senyuman itu lagi
aku sadar tuhan..
aku tidak mempunyai apa apa bahkan untuk mendekatinya aku merasa kalah oleh egoku sendiri
tapi rindu ini semakin lama semakin dalam untuknya ...
bolehkah aku terlepas dr tubuh ini sebentar saja tuhan hanya sebagai raga yg datang ketempatnya ..memeluk erat tubuh indahnya meski tak terlihat
setidaknya 1 menit saja untuk melihat senyum itu lagi
aku tau dia milik org lain bahkan mungkin sekarang iya tersenyum indah pada seseorang
tuhan bolehkah ? seorang biasa seperti diriku mencintainya yang lebih indah dr seorang putri bagiku ..
andai jika memang di dunia ini engkau ciptakan dia untuk org lain
bolehkah aku hadir di kehidupan selanjutnya untuk dirinya ? aku terlalu sayang dan mencintainya
tuhan mungkin hanya engkau yg mengatahui betapa aku sangat sangat inginkan dia
jika saja aku adalah seorang yg mempunyai segalanya
jika saja aku adalah seseorang yg mampu bertemu denganya dengan segala kebahagiaan untuknya
tuhan aku mencintainta :')
chika alvareza saputra

  • wanita cantik yg mampu tenangkan hatiku meski hanya melihatnya lewat bingkai foto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar